Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyuwangi Hari Ini: Melihat Banyuwangi dengan Data, Check This Data Out Luurr..

Banyuwangi hari ini, kota banyuwangi, kab banyuwangi, banyuwangi kab, kabupaten banyuwangi, kota bwi, gis banyuwangi, peta sungai banyuwangi
Kabupaten Banyuwangi - Sungai besar dan kecil (GIS Kab Banyuwangi)

Banyuwangi Hari Ini merupakan sebuah kanal atau rubrik yang berusaha melihat Banyuwangi berdasarkan data dari sumber-sumber valid, baik berupa primer maupun sekunder.


Banyuwangi Hari Ini dihadirkan portal Selabar.id di tengah tantangan melihat Kabupaten Banyuwangi yang sangat luas, dimana banyaknya pihak yang berkepentingan, serta beragamnya sudut pandang dan sumber daya alam.


Banyuwangi Hari Ini menjadi tempat tim Selabar.id menyajikan data pada hari Senin setiap minggu, sebagai upaya melayani informasi publik yang menjadi hak masyarakat.


Kabupaten Banyuwangi merupakan kabupaten atau kota terluas di Pulau Jawa, dengan luas kawasannya yang mencapai 5.782,50 kilometer persegi yang pada tahun 2020 ditinggali 1,7 juta jiwa.


Masyarakat pembaca bisa mendapatkan informasi secara berkala tentang Kabupaten Banyuwangi atau tetangga-tetangganya, melalui grafis dan naskah berita yang disajikan dalam postingan-postingan yang termasuk dalam kanal Banyuwangi Hari Ini.


Misalnya gambar di atas yang menunjukkan aliran sungai besar dan sungai kecil di Kabupaten Banyuwangi, yang sebagian besar memiliki hulu di area gunung.


Banyuwangi Hari Ini menyajikan data-data yang demikian sehingga masyarakat mengetahui informasi publik tersebut dan bisa memanfaatkannya dalam mengambil berbagai keputusan.


Banyuwangi Hari Ini bisa diakses melalui daftar postingan di bawah ini, atau melalui menu di atas, dan klik pada pilihan menu Banyuwangi Hari Ini.


Check This Data Out Luurr..


Artikel Tentang 'Banyuwangi Hari Ini'

(Selabar.id/Udi)