Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oleh Oleh Khas Banyuwangi: Dukungan untuk Pejuang Ekonomi UMKM Kota BWI

Oleh oleh khas Banyuwangi
Oleh oleh khas Banyuwangi - Penjualan produk UMKM Banyuwangi

Oleh Oleh Khas Banyuwangi merupakan kanal atau rubrik khusus yang akan fokus membahas produk UMKM yang menjadi oleh-oleh wisatawan.


Oleh Oleh Khas Banyuwangi dipublikasikan portal Selabar.id sebagai dukungan terhadap pejuang ekonomi para pelaku UMKM di Banyuwangi.


Oleh Oleh Khas Banyuwangi mulai hadir di tengah sulitnya ekonomi karena dampak pandemi Covid-19 yang juga menyebabkan sejumlah perusahaan besar tutup.

 

Sementara UMKM masih bisa melakukan produksi namun pemasarannya terganggu atas pembatasan aktivitas masyarakat untuk mengendalikan pandemi Covid-19.

 

Penjualan secara daring sebetulnya masih menjadi alternatif yang bisa ditempuh pelaku UMKM dalam kondisi sulit seperti ini, namun sebagian pelaku UMKM belum terbiasa atau belum mampu melakukan penjualan daring.

 

Dengan kemunculannya, kanal khusus ini berharap bisa menjadi alternatif saluran promosi gratis dan penjualan atas produk-produk UMKM di Kab Banyuwangi, secara digital.

 

Oleh Oleh Khas Banyuwangi yang secara kontinyu mempublikasikan konten produk UMKM asal Banyuwangi diharapkan memberikan dampak positif atas penjualan mereka.

 

Oleh Oleh Khas Banyuwangi dengan postingan-postingannya bisa diakses melalui daftar artikel di bawah ini, atau melalui menu di atas, dan pilih menu Oleh Oleh Khas Banyuwangi.

Artikel Tentang 'UMKM Banyuwangi'

(Selabar.id/Udi)