Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyuwangi Hari Ini: Kasus Covid-19 pada Gelombang Kedua Juli-Agustus 2021

Covid Banyuwangi hari ini
Covid Banyuwangi hari ini (Afif Kusuma on Unsplash)

SELABAR BANYUWANGI - Banyuwangi Hari Ini kali ini menampilkan data kasus Covid-19 di Banyuwangi bulan ini dan bulan lalu, dalam format harian dan mingguan.

Banyuwangi Hari Ini kanal khusus data yang dipersembahkan Selabar.id kali ini memotret naik dan turunnya kasus Covid-19 di masa gelombang kedua.

Banyuwangi Hari Ini kali ini memperlihatkan bagaimana kasus Covid-19 di Banyuwangi naik drastis di pertengahan Juli, demikian juga jumlah kematian.

Covid Banyuwangi hari ini di akhir Agustus jumlah penambahan kasus barunya cenderung turun, demikian juga jumlah yang sembuh dan meninggal.

Namun belum ada jaminan bahwa gelombang dua ini telah berhenti, sehingga penegakan protokol kesehatan dan upaya penanggulangan Covid-19 harus terus dilaksanakan.

Covid Banyuwangi hari ini bisa saja kembali naik bila penularan kembali masif dan penanggulangan tidak optimal.

Kewaspadaan masyarakat di Banyuwangi Kab harus terus ditingkatkan agar pandemi tak terus berlangsung berkepanjangan.

Maka dibutuhkan kerjasama pemerintah dan masyarakat lintas elemen untuk mempertahankan surutnya Covid Banyuwangi hari ini.

Kasus Covid Banyuwangi meninggal dunia juga harus terus ditekan dimana agar PPKM Level 4 bisa dilonggarkan.

Covid Banyuwangi hari ini bisa dilihat di grafik interaktif berikut ini, dimana bisa dipilih untuk melihatnya dalam format harian atau mingguan.

Banyuwangi Hari Ini yang merupakan kanal khusus jurnalisme data akan memperlihatkan potret sisi Banyuwangi dengan data, rutin setiap hari Senin.



(Selabar.id/Udi)