Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan Lainnya di Banyuwangi (Update Jadwal)

kereta api sri tanjung, ka probowangi, kereta api ranggajati, stasiun banyuwangi, kereta wijaya kusuma, jadwal kereta banyuwangi
Stasiun Stail Banyuwangi. Foto: Daop 9 KAI
SELABAR BANYUWANGI - Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan kereta lainnya memiliki banyak peminat di Banyuwangi.

Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan kereta lainnya dimanfaatkan masyarakat untuk urusan bisnis, pendidikan, dagang, keluarga, hingga berwisata ke kabupaten di ujung timur Pulau Jawa itu.


Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan kereta lainnya yang memiliki pemberhentian terakhir di Stasiun Ketapang, juga dimanfaatkan masyarakat yang ingin pergi ke Bali.


Mereka turun di stasiun yang dulu disebut Stasiun Banyuwangi Baru itu, dan bisa berjalan kaki menuju Pelabuhan Ketapang, untuk menyeberang naik kapal ferry ke Pelabuhan Gilimanuk, Bali.


Selain lebih ekonomis, naik kereta api tidak perlu ngetem terlalu lama, lebih aman dari calo, ruangan dengan pendingin udara, hingga perjalanan yang relatif cepat.


Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan kereta lainnya juga memiliki jadwal yang lebih pasti berangkat dan sampainya, serta lebih tepat waktu, dibandingkan kebanyakan moda transportasi lain.

 

Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan kereta lainnya yang jadwalnya telah ditetapkan juga menjadi pertimbangan penumpang dalam merencanakan perjalanannya.

 

Kereta Pandanwangi, KA Mutiara Timur Siang dan Kereta Mutiara Timur Malam yang juga melewati Kabupaten Banyuwangi yang bisa dimanfaatkan masyarakat.


Kereta Api Sri Tanjung, KA Probowangi, Kereta Wijaya Kusuma dan kereta lainnya kami update jadwalnya sebagai berikut:


Check This Schedule Out Luurr..

Artikel Tentang 'Jadwal Kereta Banyuwangi'

(Selabar.id/Udi)